Payment Gateway (Sarana Transaksi Online)

Akhir-akhir ini saya lagi sibuk mengutak-atik API key Indodax, yang saya gunakan untuk keperluan trading saya pribadi. Agar hasilnya sesuai dengan apa yang saya inginkan.

Memang yang namanya jualan, kalo pasar lagi sepi, ya mau gimana lagi. Apalagi harga anjlok. Ini jelas yang bikin deg-degan. Kepala cenut-cenut, jantung jedag-jedug nggak karuan.
Tapi sudah biasa lah, gausah dipikir terlalu dalam. Pikiran harus selalu jernih, agar dapat memberikan energi yang positif untuk selanjutnya. 

Ya begitulah dunia trading, kadang harga naik, kadang juga turun. Saat saya bikin posting an ini, harga lagi turun. Tinggal nunggu harga pasar naik kembali, dan saya yakin pasti naik kembali.

Sambil menyelesaikan API key, saya mau info kan untuk kalian tentang payment gateway (sarana transaksi online), baik yang sudah punya akun Paypal, maupun yang belum, kalian bisa bikin payment gateway selain Paypal dengan mudah.
Payment Gateway yang saya sarankan adalah:


Ketiganya adalah sarana transaksi online, yang umum dan banyak digunakan pekerja/pebisnis online.

Lantas bagaimana cara mengisinya, agar dapat digunakan untuk transaksi?
Ada beberapa Payment Gateway yang seakan-akan mengharuskan kita untuk mempunyai kartu kredit. Mereka hanya menerima deposit awal, hanya melalui kartu kredit.

Lalu bagaimana jika kita tidak punya kartu kredit? 
Masih bisa deposit kok! Hanya saja yang mengisi bukan kita. Nah... bingung kan?!?
Saya ada trik biar dompet di Payment Gateway kita terisi, pada posting selanjutnya saya akan sedikit jelaskan bagaimana caranya, bahkan kita tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun.

*Kalian juga bisa klik pada banner, untuk mendaftar Payment Gateway di bawah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portofolio untuk Trader

Ini adalah platform pelacakan portofolio, yang paling mudah digunakan dan dipercaya oleh investor dan pedagang crypto.  Melacak ...